BERITA

Update Berita Fakultas Hukum UBB


DEKAN FH UBB BERIKAN KULIAH DI PROGRAM DOKTOR ILMU HUKUM UNIVERSITAS ANDALAS


Sabtu, 18 November 2023 Dekan Fakultas Hukum Universitas Bangka Belitung (FH UBB) mengisi kuliah hukum di Program Doktor Ilmu Hukum Universitas Andalas di Padang Sumatera Barat. Dr. Derita Prapti Rahayu, S.H.,M.H. membawakan materi Dinamika Sosial dan Bekerjanya Hukum di Masyarakat Diskursus Hukum Pertambangan Rakyat Perspektif Kelembagaan. Dalam pemaparannya Dr. Derita Prapti Rahayu, S.H.,M.H. menyampaikan bagaimana sebenarnya cara bekerjanya hukum dalam menciptakan konstruksi ideal ..

DEKAN FH UBB MENJADI PENGURUS BKS DEKAN FH PTN WILAYAH BARAT


Pada tanggal 15 November 2023, berlokasi di FH Universitas Andalas dilaksanakan Rapat Kerja Sama Dekan Fakultas Hukum Perguruan Tinggi Negeri Wilayah Barat. Adapun FH Universitas Bangka Belitung mengutus 5 perwakilan dosen yaitu Dr. Derita Prapti Rahayu, S.H.M.H. (Dekan FH UBB), Yokotani, S.H.,M.H.  (Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan FH UBB), Rafiqa Sari, S.H.,M.H. (Sekretaris Jurusan Hukum FH UBB) dan Dr. Sigit Nugroho, S.H.,M.H. (Dosen FH UBB). Dalam kegiatan rutin tahunan ..

DEKAN FH UBB SAMBANGI BALIK FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS BENGKULU


Sabtu, 11 November 2023 Dr. Derita Prapti Rahayu, S.H.,M.H. Dekan FH UBB Dosen Magister Hukum FH UBB melakukan kunjungan balasan ke kampus Kandang Limun Fakultas Hukum Universitas Bengkulu. Kunjungan ini terjadi melalui program dosen mengajar di luar kampus. Sambutan hangat oleh Dr. Yamani, S.H.,M.H. dan Prof. Dr. Herlambang, S.H.,M.H. selaku Ketua Program Studi FH Unib. Program ini juga terjadi sebagai implementasi dari Perjanjian Kerjasama UBB dengan Unib. Silahturahmi 2 Fakultas Hukum di ..